17 Februari 2008

Asus eee PC

Selain banjir, kayaknya Jakarta di kejutkan lagi dengan hadirnya subnotebook yang lumayan murah dengan speksifikasi (yang menurut saya cukup lumayan)

Saya lebih suka pakai Eee PC berbasis Linux OS, kenapa ... karena kebutuhan saya menggunakan komputer lebih banyak berhubungan dengan internet... so kalau pakai windows dengan SSD 4GB dan RAM 2GB (saya upgrade) sangat sesak kalau menggunakan windows yang harus selalu update antivirusnya...

pertama kali memegang gadget ini saya terpesona oleh kemungilannya, dan yang terpenting adalah kenyamanan keyboard untuk menulis berjam-jam....

dan dengan resolusi 800x480 pixel masih mampu menampilkan presentasi yang lumayan lah....

untuk kepentingan tulis menulis dan road warrior di dunia maya.... gadget ini cukup bahkan mendukung sekali....

untuk lebih jelasnya silahkan klik www.eeepc.asus.com

tertarik... 

ohya ... saya mau pamer juga nih, blog ini saya tulis dengan aplikasi widget yang sangat simpel, makanya tulisan ini sebagai bahan percobaan apakah aplikasi ini cukup baik..... kita lihat saja

Tidak ada komentar: