24 Februari 2008

Hang Out di Starbuck Cafe - Puri

Hari ini gue janjian sama adik yang bungsu untuk nonton film cemen (animasi) judulnya Water Horse. Cineplex yang paling dekat dengan rumah yaitu daerah Puri Mal, ya udah.... gue menuju kawasan belanja orang-orang daerah Kebon Jeruk dan sekitarnya itu...

Rencananya mau nonton yang jam 15.10... ternyata disana udah penuh orang antri tiket, alhasil gue dapat tiket masuk yang jam 17.20... waktu saat itu menunjukkan jam 13.30... jadi gue masih punya waktu sekitar 4 jam untuk menunggu....

Syukurnya dari rumah sudah diatur, jika ngga kebagian tiket jam 15.10... maka akan nunggu .. tapi dimana nunggunya..... hm.... tanya sepupu yang suka hang out di Puri Mal, apa ada hotspot area..
ternyata ada... di Starbuck Cafe...

sesuai rencana maka gue dan adik menuju Cafe itu untuk menunggu sambil tetap produktif.... gue nge-BLOG sedangkan adik gue ngedit naskah kerjaannya....

ternyata ngga enak ya... kalau datang di cafe saat sudah siang dan hari libur.... rame bener...
ya udah... karena udah 'prepare'... maka dinikmati aja deh dan berusaha menyatu dengan lingkungan yang ada..... hmm... teori adaptasi berhasil....

dalam waktu 0,5 jam kami sudah terbiasa dengan suara mesin penghancur kopi dan mixer yang berbaur dengan suara2 pengunjung yang membawa anak-anaknya..... (kebayang kan suasananya)....

kembali ke film yang akan gue tonton... emang sih itu film animasi.... justru hasil resensinya itu yang bikin gue penasaran .... seberapa canggihnya sih.... animasinya.... (itu motivasi gue - kenapa hari libur masih sempet2-nya ngeluangin waktu untuk nonton)

ok sekian dulu report gue... nanti kalau udah nonton gue share di sini

ciao....

1 komentar:

Planet Cemet mengatakan...

paling enak pergi ke tempat mbah atmo glendem. Gratis tur mbingungi.Hihihi. Yo opo ora mbah?